Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 Juni 2012

Story ` 2 Hati.... Part satu.


Sendiri dalam kenangan indah bersamamu.
Kata-kata terukir dalam puisi mengalir begitu saja dari otakku.
Sekilas wajahmu melintas, ada rasa bahagia menyusup relung hatiku yang paling dalam. Begitu indahnya dirimu hingga aku tak mampu melepas bayangan diri yang pernah aku kenal.
Hmmm.. rasa ini kembali menghampiriku, rasa cinta yang belum sempat ku ungkapkan kepadamu. Rasa sayang yang belum sempat ku persembahkan untukmu. Hanya bayang dirimu yang bermain dalam benak ku. Tentu saja semua ini semakin membuatku jadi tak bisa berpaling pada hati yang lain. Entah sampai kapan ku pendam rasa ini.
@puisi . 2 Hati
                              Duduk diam menata hati.
                             Tersenyum sendiri saat wajahmu hadir dalam  memori.

                             Kamu pernah membuatku tertawa..
                             Kamu pernah membuatku tersenyum..
                             Kamu pernah membuatku bahagia.. dan,
                             Kamu juga pernah membuat diriku terluka dan menangis.

Senyumku pudar perlahan, ada hati biru tersusup duri kecil memenuhi  kalbu                                   
Cintaku tertambat diruang waktu, tak dapat ku ekspresikan cintamu.

Berharap bersama tapi kita tak bersama.
Berharap menyatu tapi kita tak bersatu.

Ada yang memikili dirimu kini..
Ada yang memiliki diriku kini.. dan kita,
Kita terbelengguh dalam cinta semu.

Adakah cinta itu untukku?
Akan kah ku biar kan cinta yang ku dapatkan kini berlalu?
Hati ku perih menahan pilu, tersayat sembilu memeras kalbu.. dengan....

2 cinta untuk ku dan 2 cinta untuk mu.

                                                          ~ 0 ~

HHHh.. ….kutarik nafas dalam, teringat kembali betapa saat itu terasa begitu indah, menemanimu dalam setiap langkah hariku.
Aku ingin dunia tahu bahwa cinta untukmu adalah nyata.
Aku ingin dunia tahu bahwa aku ingin memiliki dirimu seutuhnya.
Tapi kenyataan yang kita hadapi tak berpihak, kita terpisah dalam jarak dan waktu dengan keadaan yang berbeda.

“ Ah.. cinta terasa begitu pahit jika seperti ini “. Desah ku.

Malam kian beranjak jauh, sepi membalut hati. Tersadar dari lamunan yang membawaku jauh kedalam sebuah cerita indah tentang dirimu.

“Hey.....kamu yang disana diantara jarak dan waktu. Adakah kamu mengingatku malam ini? Apakah kamu tahu apa yang terjadi dalam hidupku kini?”. Jerit hatiku.

Seandainya saja kamu tahu, malam ini aku menari diantara bayang-bayang mu, mencoba mengapai sosok lembut diri mu mencari adakah hati yang tersembunyi. Dan rasa yang sulit ku pungkiri ini mengusik kedalam relung hati.

Seorang bidadari bersamaku saat ini, tak bisa ku bandingkan kecantikannya denganmu, karena kamu hanya sebuah bayangan yang lembut dan mempesona. Menciptakan sebuah imajinasi yang begitu indah, ditambah dengan kata-kata manis tiap kali kamu berucap. Aku sempat kecewa karena tak bisa melihat dirimu secara nyata, tapi aku mengerti maksudmu. Jika aku melihat dirimu yang nyata itu akan membuatku semakin terikat untuk memilikimu.

 Aku menangis menyadari kenyataan ini. sosok lembutmu terasa begitu menghangatkan hati. Tak terpikirkan lagi olehku ada seorang bidadari cantik yang menemaniku saat ini, jauh dalam jangkauan membuatku merasa sepi diantara keramaian. Tak bisa ku bandingakan keduanya. kamu semua mempunyai hati  yang begitu indah. Mungkin  ada hati yang terluka jika ku ungkapkan kebenaran ini. tapi aku tak ingin membuat luka, biarlah mungkin ku dapati diriku yang terluka dengan mimpi cintaku.

Selamat malam mimpi cintaku, kita tahu kenyataan ini tak mungkin kita patahkan begitu saja. Berharap aku bisa mencintai sepenuh aku mencintaimu. Menemukan kelembuatan mu dalam dirinya, hingga aku perlahan bisa melepas bayangan indah dirimu, bukan untuk melupakanmu, tapi menempatkanmu dalam ruang hatiku, hingga aku tak merasa kehilangan sosok lembut mu lagi.
" Aku mencintai mu... Sungguh.."
                                                          ~ o 0 o ~ to be continue.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar